Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Monitoring Pelaksanaan BKP : Praja IPDN Terlibat Aktif dalam pengoptimalan program pemerintah Kabupaten Purwakarta melal

Monitoring Pelaksanaan BKP : Praja IPDN Terlibat Aktif dalam pengoptimalan program pemerintah Kabupaten Purwakarta melal

Pada tanggal 11 September 2023, tim monitoring pelaksanaan BKP melakukan kunjungan lapangan untuk memantau pelaksanaan Bhakti Karya Praja (BKP) di Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta. Kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan bahwa praja terlibat aktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat dan pengoptimalan program pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui webdesaku.

Selama kunjungan, tim monitoring mengamati berbagai aspek dari pelaksanaan BKP. Mereka memeriksa kemajuan proyek-proyek yang dilakukan oleh praja, memastikan tersalurnya uang makan dan uang listrik kepada induk semang, memeriksa keterlibatan praja dalam kegiatan sosial, dan mengukur progress yang telah dicapai dari hasil pengoptimalan webdesaku.

Hasil dari monitoring ini diketahui bahwa praja IPDN telah menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap proyek-proyek yang mereka jalankan. Praja secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, mulai dari keikutsertaan pada kegiatan jumat bersih hingga sosialisasi kepada siswa-siswi SMPN 2 Pondoksalam. Selain itu, program-program yang dilaksanakan telah memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat, seperti semakin lengkapnya profil Desa Tanjungsari dan pemanfaatan web desaku sebagai lapak untuk peningkatan pemasaran UMKM warga desa setempat.

Dengan hasil positif pada kegiatan monitoring ini, diharapkan program BKP akan terus memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Desa Tanjungsari baik melalui pemasaran produk UMKM dan banyak kegiatan sosial pada masyarakat lainnya.

bkp-104

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler